Senin, 14 Januari 2013

About Noah

Tanpa David, Personel NOAH Merasa Timpang

Sabtu, 12 Januari 2013 13:51 | 

NOAH

 | Tag: Noah Peterpan
Kapanlagi.com - Ada yang kurang saat NOAH mengisi acara Hut Indosiar yang ke-18 dan beberapa konser lain sebelumnya. Sang keybordist, David, masih terlihat tak ada dalam posisinya. Ariel mengatakan kalau kondisi David belum sepenuhnya membaik dan sedang dalam masa pemulihan dari sakit."Semua sudah dibenarin, sekarang masa istirahat dan pemulihan. Jadi dalam masa penyembuhan ini enggak boleh capek. Kalaupun ada kegiatan dia hanya boleh berkegiatan 15 menit, jadi kita pikir istirahat dulu deh," ujar Ariel saat ditemui di MEIS, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (11/1).
Absennya David tentu saja membuat para personil NOAH sedih. Meski tidak bisa ikut mengisi acara, Ariel mengatakan kalau David tetap bagian dari mereka. "Memang begitu ya, mau apa lagi ya, kita cuma mau tetap lengkap meski enggak ada David, dia tetap bagian dari kita," kata Ariel.
NOAH masih tanpa David @foto: KapanLagi.com®/Agus
Untuk itu Uki mengatakan ada sedikit perubahan dalam aransemen lagu NOAH  pada malam itu. "Selalu ya, karena waktu itu enggak ada Ariel saja rasanya agak aneh. Sama Lukman dan Reza pun pasti merasakan hal yang sama, agak timpang," jelas Uki.
Saat ini David sedang dalam pemulihan, Lukman berharap David bisa segera sembuh dan bersama-sama mereka seperti dulu. "Insya Allah kalau dia sembuh akan balik lagi. Kita juga tanya-tanya dokter. Kalau sekarang dia baru bisa berkegiatan sekitar 15 menit, lama-lama meningkat," tutup Lukman.
David NOAH, masih belum sepenuhnya fit @foto: KapanLagi.com®



Seleb Paling Playboy, Andika Ex Kangen Band Kalahkan Ariel NOAH!

Jum'at, 11 Januari 2013 18:01 | 

NOAH


Kapanlagi.com - Awal tahun ini, KapanLagi.com® menggelar polling yang bisa diisi oleh para pembaca. Kali ini, tim redaksi mengambil tema Selebriti Paling Playboy. Total 831 vote pun terkumpul hingga Jumat (11/1) ini. Dari 10 nama yang masuk dalam nominasi tersebut, hanya ada dua yang berada di urutan teratas dalam 10 hari belakangan. Keduanya adalah vokalis band kenamaan dalam negeri yang sama-sama kerap dikabarkan terkait wanita.
Mereka adalah Ariel NOAH dan Andika Ex Kangen Band. Jangan salah tebak bahwa Ariel menjadi jawaranya! Karena sampai sejauh ini, posisi Ariel masih tertinggal sekitar 20 poin di bawah Andika.
WOW! Ternyata Andika yang menduduki posisi teratas Selebriti Paling Playboy di awal tahun 2013 ini. Ia mendapat 263 vote, sedangkan Ariel sedikit di bawahnya dengan 242 vote.

Ada NOAH, Agnes dan Sherina di Konser Ultah Indosiar!

Kamis, 10 Januari 2013 10:51 | 

NOAH


Gelaran Konser Raya dalam merayakan ulang tahun Indosiar ke 18 Indosiar bakal dihelat Jumat 11 Januari 2013. Sebuah pertunjukan kolosal musik dan tari dengan konsep multimedia terbesar yang memadukan ilusi visual, tata panggung dan tata cahaya spektakuler dapat dinikmati masyarakat pada hari itu. Persiapan konser sendiri sudah hampir rampung 100 persen. Demikian diungkapkan Deputi Direktur Produksi Indosiar Indra Yudhistira. "Persiapan kita sudah 90 persen, semua seperti audio, lighting sudah tes, secara jadwal kita sudah siap," ujarnya saat konferensi pers Konser Raya 18 tahun Indosiar di Senayan City, Jakarta Pusat, Rabu (9/1).
Konser yang diadakan di Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara itu juga sebagai gambaran perjalanan mereka selama ini. "Kisah tentang perjalanan 18 tahun Indosiar wujudkan mimpi dan harapan Indonesia dan sebuah showcase tentang visi Indosiar masa depan, akan menjadi benang merah konser ini," lanjut Indra.
Bertajuk Konser Raya 18 Tahun Indosiar Warnai Indonesia ini akan dimeriahkan oleh sederet penyanyi papan atas seperti NOAH, Ungu, Nidji, Wali, Gigi, Agnes Monica, Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Cakra Khan, Maudy Ayunda, Glenn Fredly, Sandi Sandoro, Tompi dan Sherina.
Indra menambahkan Erwin Gutawa dan Andi Rianto selaku komposer sudah memulai latihan untuk acara tersebut. "Erwin Gutawa ingin artis-artis latihan dulu, mereka pun sudah latihan," ucapnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar